Testimoni Mustika Pelet | Kisah nyata para pengguna Mustika Pelet
Cara Praktis Untuk Memikat Hati Siapapun Yang Anda Inginkan
bbm-csindah

Dengan Mustika Pelet, Gue Jadi Primadona Kampus

Dulu, gue gak sepopuler seperti sekarang ini. Dikenal banyak orang. Punya banyak temen wanita dan juga dikagumi banyak pria. Pingin pergi kemana aja sudah banyak pria yang rela antri untuk nganterin. Pingin dinner dimana aja sudah banyak pria yang nemenin.

Dulu, gue merasa gak dianggap. Ada gue apa gak, gak ada bedanya. Jangankan temen cowok, temen cewek aja bisa dihitung dengan jari. Maka dari itu gue sulit sekali punya cowok. Bahkan suatu ketika gue pernah nembak cowok duluan. Dan gue ditolak. bayangkan betapa malunya gue saat itu.

Dan mulai saat itu, gue berjanji kepada diri gue sendiri untuk berubah. Berubah untuk lebih baik. Mulai dari merubah penampilan gue hingga sikap gue. Namun, hal itu gak terlalu berpengaruh. Nyatanya, walaupun gue udah berubah, tetap aja gue gak punya cowok.

Akhirnya, gue nyoba cari alternatif lain. Gue nyoba pasang susuk pada salah seorang paranormal ternama. Namun, hal itu juga gak berpengaruh banyak. Gue mbakih saja sulit mendapatkan cowok dan temen gue juga tetep itu itu aja. Mungkin karena susuknya kurang manjur atau mungkin juga paranormal itu kurang sakti.

Namun, gue gak patah semangat. Niat gue udah bulat. Lalu, gue mencoba nyari paranormal yang lebih sakti. Dari saran salah seorang sahabat gue di dunia maya, akhirnya gue bertemu dengan Ning Asmara yang membuka praktek di Kudus, Jawa Tengah.

Gue memberanikan diri untuk datang sendiri. Dari Bandung hingga Kudus. Dan ketika bertemu dengan Nirana, gue mendapatkan banyak pelajaran yang berharga. Bagaimana caranya agar menjadi wanita yang bisa dikagumi banyak pria walaupun secara penampilan biasa-biasa aja? Bagaimana memikat hati pria? Bagaimana agar pasangan kita selalu setia kepada kita? Dan lain sebagainya.

Selain itu, beliau juga menyarankan gue untuk menggunakan Mustika Pelet. Mustika yang diciptakan secara khusus oleh Ning Asmara dengan berbagai macam ritual khusus. Katanya, Mustika Pelet berguna untuk memudahkan jalan gue memikat hati siapapun yang gue inginkan.

Gue turutin aja semua saran dan nasehat dari Ning Asmara. Dan ternyata memang bener. Setelah gue menggunakan Mustika Pelet ini dan mempraktekkan saran-saran yang dikatakan Ning Asmara, perlahan-lahan temen-temen gue dan orang-orang disekitar gue berubah. Awalnya yang selalu cuek dengan gue, menjadi sok care (perhatian). Yang dulunya sering ngejek-ngejek gue berubah menjadi sok baik. Dan yang paling bikin gue sok dan seakan gak percaya adalah ketika cowok yang dulu pernah nolak gue sekarang malah mati-matian ngejar gue.

Tapi sayangnya, gue udah terlanjur sakit hati banget sama dia. Dan gue gak akan mau jadi kekasihnya. Biarin aja. Biar dia bisa ngrsain apa yang gue rasain dulu. Bagaimana rasanya ditolak cintanya.

Dan sekarang, gue udah jadi primadona kampus. Primadona yang selalu ditunggu-tunggu kedatangannya. Dan dipuja-puja banyak pria.

Dita (nama samaran), 20 tahun, Bandung

KLIK DISINI - UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA PELET