Testimoni Mustika Pelet | Kisah nyata dari para pengguna Mustika Pelet | Akhirnya ia takluk dalam pelukanku
Cara Praktis Untuk Memikat Hati Siapapun Yang Anda Inginkan
bbm-csindah

Akhirnya Ia Takluk Dalam Pelukanku

Sudah lebih dari 3 tahun aku mendekatinya. Namun, seakan tanpa hasil. Ia mbakih saja cuek padaku. Ia hanya menggapku sebagai teman biasa. Padahal aku sangat berharap lebih padanya. Aku ingin sekali dia menjadi pendampingku. Pendamping dalam hidupku. Dan menjadi ibu dari anak-anakku.

Namanya Ratna. Ia adalah teman kuliahku. Ia wanita yang cantik, lembut, keibuan dan yang paling penting ia pinter mbakak. semua kriteria wanita idamanku ada padanya.  Makanya aku sangat mencintainya. Dan berharap kelak ia bisa menjadi jodohku.

Tapi, ia adalah tipe wanita yang sulit sekali untuk ditaklukkan. Ia tidak mudah jatuh hati kepada lawan jenis. Tak seperti wanita lainnya. Ia sangat berbeda dengan mantan-mantanku yang dulu. Puluhan pria yang mendekatinya dan menembaknya, semua ditolaknya. Termbakuk aku.

Namun, aku tak pantang menyerah. Karena aku benar-benar sangat mencintainya. Dan serius ingin menjadikannya istriku, tentunya apabila ia mau menerimaku.

Lalu, aku mencoba untuk menggunakan sarana spiritual. Siapa tahu saja benar-benar manjur dan bisa membuatnya takluk dalam pelukanku. Bersedia menerima cintaku. Aku mencoba mencari informbaki lewat "mbah google". Dan setelah melalui pencarian yang cukup lama. Akhirnya, aku menemukan situs www.mustikapelet.com.

Mingkin ini bisa membantuku, "dalam hati berkata". Kemudian saya mencoba berkonsultasi dengan Ning Asmara lewat e-mail. Saya tunggu satu, dua jam tak ada balasan. Mungkin Ning Asmara lagi sibuk menanggani klien-kliennya yang lain. Dan belum sempat membaca e-mail dariku, "pikirku".

Kemudian 5 menit berselang, Ning Asmara membalas e-mail dariku. Kami ngobrol panjang lebar lewat e-mail. Selain melakukan usaha nyata, beliau juga menyarankanku menggunakan sarana spiritual Mustika Pelet.  Untuk memudahkan usahaku untuk mendapatkan hati Ratna.

Aku mencoba melakukan saran dari Ning Asmara. Karena tempat tinggalku jauh dari kantor Ning Asmara praktek, maka akupun memesan Mustika Pelet secara jarak jauh. Dan setelah aku transfer mahanya, dua hari kemudian datanglah paketan yang berisi Mustika Pelet ke kosku.

Lalu, aku mengubahnya menjadi sebuah cincin. Biar aku lebih mudah untuk membawanya. Membawa kemanpun aku suka.  Dan ternyata benar apa yang dikatakan Ning Asmara. Setelah aku mengenakan Mustika Pelet ini, aku menjadi lebih mudah untuk memikat hati Ratna. Ia menjadi lebih nyaman ketika berada di dekatku. Ia juga mulai terbuka padaku. Semakin lama kami semakin dekat, seperti yang aku inginkan.

Kemudian, aku memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatiku. Walaupun sebenarnya ia sudah tahu apa yang ada dalam hatiku. Dan untuk yang ketiga kalinya, aku menembaknya. Namun, untuk kali jawabannya tak seprti yang dulu. Ia bersedia menerima cintaku. Dan sekarang kamipun sudah resmi berpacaran.  

Rifqi, 23 tahun, Jakarta

KLIK DISINI - UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA PELET