Testimoni Mustika Pelet | Kisah nyata para pengguna Mustika Pelet | Suamiku perlahan meninggalkan selingkuhannya dan kembali dalam pelukanku
Cara Praktis Untuk Memikat Hati Siapapun Yang Anda Inginkan
bbm-csindah

Suamiku Perlahan Meninggalkan Selingkuhannya dan Kembali Dalam Pelukanku

Saya indah (nama samaran). Saya sudah menikah selama hampir sepuluh tahun. Saya menikah dengan pria yang sangat saya cintai.  Sebut saja nama Dani. Ia adalah pacar pertama dan sekaligus pelabuhan terakhir saya. Ia sangat baik hati, bertanggung jawab dan yang pasti ia sangat mencintai saya.

Dan dalam pernikahan  itu, Kami sudah dikarunia 2 anak laki dan satu anak perempuan yang mbakih berusia 2 tahun.  Kami sangat bahagia. Namun, setengah tahun belakangan ini, sikap dan perlakukan suami saya seakan berubah. Semakin hari, ia semakin kasar dan suka marah-marah. Tak seperti dulu yang selalu berkata halus.

Sekarang ia juga sering pulang telat dengan alasan yang sama. Katanya banyak kerjakan dikantor. Dan juga sering keluar malam tanpa alasan yang jelas. Saat saya tanya, ia pasti langsung marah-marah yang membuat saya merasa takut.

Suatu malam, saya memberanikan diri untuk membuntuti mobil suami saya. Saya penasaran apa yang dilakukan suami saya yang membuat sikapnya berubah. Dan setelah saya ikuti, ternyata ia mendatangi rumah seorang janda. Janda yang tidak lain adalah sahabat saya sendiri.

Ketika ia baru turun dari mobil, ia langsung disambut pelukan dan ciuman wanita jalang tersebut. Saya sangat shock saat itu. saya seakan tidak percaya dengan apa yang baru saja saya lihat. Saya sangat mengenal suami saya. Saya tidak menyangka ia bisa berselingkuh dengan sahabat saya sendiri.

Dan yang paling membuat saya sakit hati, mengapa sahabat saya, sahabat yang sudah saya anggap seperti saudara kandung sendiri tega merebut suami saya. Malam itu saya langsung pulang dengan berlinangan air mata. Sedih, sakit hati dan bercampur rasa kesal. Ingin rasanya saya menikam perut wanita jalang itu dengan pisau yang tajam.

Namun, bagaimana nanti dengan nasib ketiga anak saya jika saya membunuhnya. Saya pasti akan mbakuk penjara dan ketiga anak saya pasti akan ditelantarkan oleh mbakDani. Saya tidak mau hal itu terjadi. Saya harus bersabar.

Lalu, saya mencoba bercerita kepada kak Lia. kakak kandung saya. Saya menceritakan semuanya kepada kak lia dengan harapan mengurangi sedikit rasa kesal dan sedih dalam hati saya. Dan siapa tahu kak lia bisa memberikan solusi yang terbaik untuk saya dan ketika anak saya.

Kemudian kak Lia menyarankan saya untuk berkonsultasi kepada Ning Asmara. Tanpa berpikir panjang, sayapun langsung menuruti saran kak Lia. Saya berangkat dari Jakarta ke Kudus dengan ditemani Kak Lia yang sudah pernah berkonsultasi langsung dengan Ning Asmara.

Saat bertemu dengan Ning Asmara, saya mencerikan semuanya kepada beliau. Lalu, beliau menyarankan kepada saya untuk menggunakan sarana spiritual Mustika Pelet. Serta tetap sabar dan bersikap baik kepada mbakDani. dan menganggap semua seperti tiada terjadi apa-apa. Bersikap sebagaimana mestinya seorang istri yang selalu tunduk kepada suami.

Saya mencoba untuk menuruti apa yang disarankan oleh Ning Asmara saat itu. Walaupun sebenarnya dalam hati saya mbakih merasa kesal dan sakit hati dengan perselingkuhan mbakDani. Saya mencoba bertahan hanya demi ketiga anak saya.

Setelah saya menggunakan Mustika Pelet yang saya buat liontin kalung. Dan melakukan semua saran dari Ning Asmara, perlahan-lahan sikap mbakDani mulai berubah. Ia sudah jarang pulang telat. Ia juga sudah tidak pernah keluar malam untuk menemui wanita jalang yang menjadi selingkuhannya tersebut. Dan sekarang mbakDani sudah kembali seperti yang dulu lagi. mbakDani yang lembut, perhatian dan tidak suka marah-marah. mbakDani yang sangat sayang pada saya dan ketiga buah hati kami.

Saya sangat berterima kasih kepada Ning Asmara. Karena berkat bantuan dan saran-sarannyalah kini mbakDani sudah meninggalkan wanita jalang itu dan kembali dalam pelukanku. Dan semoga saja mbakDani tak mengulangi kesalahannya lagi.   

Indah (bukan nama sebenarnya)

KLIK DISINI - UNTUK MENDAPATKAN MUSTIKA PELET